5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android yang Patut Dicoba

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android yang Patut Dicoba

Aplikasi edit foto terbaik untuk android banyak sekali, bisa kita temukan di Play Store. Dari semua aplikasi tersebut tentunya memiliki kualitas editing sendiri-sendiri.

Aplikasi untuk mengedit foto ini memang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Mulai dari mengoreksi warna, kemudian tingkat gelap terang sampai hasil dari sebuah jepretan foto yang akurat dan tetap terlihat sangat alami. 

Aplikasi Edit Foto Android yang Paling Sering Digunakan

1. Aplikasi edit foto Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop adalah software edit foto yang paling banyak digunakan oleh para fotografer profesional di seluruh dunia. Karena fiturnya yang sangat banyak dan perlu waktu untuk menguasainya, makanya muncullah aplikasi yang dinamakan Adobe Photoshop Express.

Aplikasi tersebut dengan mudah didapat di Google Play secara gratis. Untuk menggunakannya sangat mudah, jadi silahkan langsung di download dan bereksperimenlah.

2. Aplikasi edit foto BlendPic

Dengan menggunakan aplikasi editing foto blendpic, Anda bisa mengedit foto dengan berbagai variasi. Salah satu fitur andalannya adalah menggabungkan dua foto menjadi satu.

Selain dari fitur tersebut, masih banyak yang lainnya seperti memutar gambar, memberikan efek mirror, gradasi dan membuat gambar yang telah diedit menjadi transparan.

3. Aplikasi edit foto PicsArt

Aplikasi picsart salah satu aplikasi android terbaik dan sangat populer. Berbagai fitur yang ditawarkan sangat menarik, mulai dari yang sangat umum seperti menambahkan bingkai, menerapkan topeng, menambahkan teks sampai mengatur warna dari foto.

Selain dari fitur tersebut, hasil editan juga bisa langsung di share melalui media sosial seperti facebook, twitter, flickr, picasa, dropbox fouresquare atau tumblr.

4. Aplikasi edit foto B612

Aplikasi ini salah satu terobosan terbaru dari line yang memiliki kemudahan dalam mengoperasikannya. Berbagai macam fitur yang ditawarkan untuk memperindah foto Anda.

Dengan menggunakan Aplikasi B612, Anda bisa mengambil gambar lebih banyak dengan pose yang berbeda-beda dalam satu sesi pemotretan. Selain dari itu, Anda bisa langsung membagikan hasil jepretan melalui sosial media seperti twitter, instagram atau facebook.

5. Aplikasi edit foto BeautyPlus

Aplikasi editing foto yang satu ini cukup berbeda dengan aplikasi lainnya. Fitur yang ditawarkan salah satunya adalah mempersempit kontur wajah atau bahasa umumnya membuat wajah bulat menjadi tirus. Membuat orang gemuk menjadi langsing.

Selain itu, Anda bisa memperbesar mata, mencerahkan wajah, menghaluskan foto sampai pada perubahan terkecil yang tidak akan nampak bahwa hasil foto Anda adalah hasil editing suatu aplikasi.

Baca Juga :

Itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik yang akan membuat Anda menjadi lebih menarik. Cobalah memilih sesuai dengan kebutuhan dan lakukan eksperimen. Kira-kira Anda lebih suka yang mana? Jika ingin lebih profesional, Anda disarankan menggunakan perangkat lunak Adobe Photoshope.

Adobe Photoshop adalah salah satu perangkat lunak profesional paling populer untuk mengedit foto di seluruh dunia, jadi tidak heran banyak orang ingin mengunduh Photoshop secara gratis. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.