3 Peluang Usaha Modal Kecil Tahun 2023 yang Memiliki Prospek Menjanjikan

Peluang Usaha Modal Kecil Menjanjikan

Pada tahun 2023 ini, salah satu informasi yang terus dicari orang adalah peluang usaha modal kecil tapi tetap mampu menghasilkan keuntungan yang melimpah dalam waktu cepat.

Banyak artikel yang menulis bahwa bisnis online akan semakin memperlihatkan kedikdayaannya, namun menurut penulis akan sulit bersaing jika Anda termasuk pebisnis pemula.

Maka dari itu, penulis mencoba memaparkan peluang usaha modal kecil di tahun 2023 sebagai bahan pertimbangan dan tentunya masih memiliki prospek yang menjanjikan.

Peluang Usaha Modal Kecil di Tahun 2023 Prospek Menjanjikan

1. Bisnis keliling (mobile selling)

Banyak macam yang bisa diperdagangkan dengan teknik menjual keliling. Bukan hanya menjual bakso, putu atau makanan tradisional lainnya yang bisa dijual secara berpindah-pindah.

Anda bisa menjual sayur-sayuran, buah, perlengkapan dapur, furniture bahkan cafe keliling dengan menggunakan mobil dengan desain khusus dimana orang bisa menikmati ramainya jalan ibukota sambil bersenda gurau dengan teman-teman.

Cafe dengan sistem mobile juga bisa memberikan fasiltias wifi gratis untuk memberikan daya tarik pengunjung.

2. Cleaning service keliling

Anda sudah melihat di TV atau yang ada dikota-kota besar soal cleaning service keliling atau panggilan ini bukan? Nah, di tahun 2023 ini bisnis tersebut masih sangat menjanjikan melihat aktifitas masyarakat semakin hari semakin sibuk dengan berbagai urusan.

Selain cleaning service, yang termasuk dalam bisnis ini juga bisa membuka jasa pencucian mobil atau motor dengan sistem panggil. Jadi konsepnya, hanya perlu menyebar informasi bahwa Anda melayani jasa pencucian mobil dan motor di tempat pelanggan.

Bisa dengan cara menyebar selebaran (brosur), memperkenalkan di sosial media seperti facebook dengan bergabung di group-group lokal dan masih banyak lagi cara untuk melakukan promosi secara gratis.

3. Bisnis laundry

Seperti yang penulis jelaskan di atas, masyarakat saat ini terlalu sibuk dengan urusan pribadi maupun urusan kerjaan, sehingga mencuci pakaian pun tidak sempat lagi. Dengan melihat kecenderungan terus meningkatnya kebutuhan jasa laundry, maka prospek bisnis tersebut masih sangat menjanjkan untuk digeluti di tahun 2023 ini.

Baca Juga:

Itulah sedikit cuap-cuap penulis soal peluang usaha modal kecil di tahun 2023, semoga bisa memberikan inspirasi dan semakin semangat dalam membangun bisnis mandiri. Silahkan cari peluang usaha yang menguntungkan di artikel lainnya. Salam

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.