5 Bisnis Online Tanpa Modal Dapat Uang

Bisnis Online tanpa Modal dapat Uang

Bisnis Online Tanpa Modal – Banyak orang kecewa dengan iming-iming penghasilan uang tanpa modal dari internet. Biasanya mereka yang kecewa dan gagal disebabkan karena salah menafsirkan apa yang dipelajari.

Menurut saya, bisnis apapun yang dijalankan pastinya membutuhkan modal. Modal disini bukan hanya sekedar uang, melainkan bisa saja modal koneksi internet, modal kesabaran, modal keberanian, modal ketekunan dan sebagainya.

Dari penjelasan di atas, sebetulnya kalau Anda memperhatikan beberapa modal tersebut selain dari pada uang adalah sebuah karakter. Karakter yang seharusnya dimiliki oleh para pebisnis sukses di belahan dunia manapun.

Jadi, jika masih berpikir terdapat suatu usaha tanpa memerlukan modal, itu hal yang mustahil. Silahkan Anda pikirkan sendiri.

Jika sudah yakin dengan hal tersebut, maka saatnya Anda memulai suatu bisnis yang real walauapun masih menggunakan istilah bisnis dunia maya.

Nah, berikut beberapa bisnis dunia maya yang merupakan bisnis nyata yang harus Anda ketahui. Silahkan pilih sesuai dengan kemampuan Anda.

Bisnis Online Tanpa Modal yang Menjanjikan

1. Menjadi seorang publisher

Menjadi publisher adalah bisnis yang mayoritas disenangi oleh pebisnis online. Karena bisnis tersebut merupakan bisnis yang semi passive income. Uang akan datang dengan sendirinya tanpa susah payah membanting tulang.

Saya katakan bisnis passive income karena dalam bisnis publisher, kita akan memperoleh suatu penghasilan jika situs blog yang dikelola sudah terkenal dan memiliki pengunjung setia. Tentunya untuk memperoleh passive income, dibutuhkan suatu kerja keras dan kesabaran yang sangat tinggi.

Dalam paragraf di atas, saya mengatakan semi passive income karena setelah berhasil meraih pendapatan bukan berarti Anda sudah tidak melakukan sesuatu. Blog yang Anda kelola harus terus melakukan update informasi agar pengunjung blog tidak berpindah ke blog lain yang lebih fresh.

2. Bisnis affiliasi

Bisnis Affiliasi juga merupakan suatu bisnis online tanpa modal dan sangat mudah dijalankan. Karena hanya menyebar banner produk dengan suatu link affiliasi.

Ketika ada yang membeli produk affiliasi melalui link banner Anda, maka Anda berhak mendapatkan fee dengan besaran tertentu yang telah disepakati sebelumnya.

3. Menjadi penulis lepas

Maraknya peminat dalam dunia bisnis online sebagai publisher iklan membuat pekerjaan sebagai penulis lepas menjadi semakin menarik. Pangsa pasar pekerjaan yang berbasis online satu ini tidak melihat jenis bisnis, karena hampir semua jenis bisnis online membutuhkan artikel.

Jika memang memiliki ketertarikan dalam menulis, maka pekerjaan ini sangat cocok untuk Anda. Sambil menikmati hobi sebagai penulis juga tetap dapat penghasilan.

Sekedar informasi, untuk harga artikel saat ini berada pada kisaran Rp 2.000,- per seratus kata. Itu pun sudah termasuk harga yang paling murah. Bahkan saat ini, rata-rata penulis lepas memasang tarif Rp 5.000,- / 100 kata. Menarik bukan?

4. Membuka jasa desain grafis

Banyaknya peminat bisnis online membuat para desain grafis kebanjiran orderan. Mereka yang mengikuti bisnis online kebanyakan menginginkan sesuatu yang simpel. Sehingga untuk urusan membuat suatu logo website, logo brand dari suatu produk, kartu nama dan sebagainya, selalu memercayakan kepada pihak kedua yaitu para desain grafis.

5. Menjual hasil jepretan

Sekali lagi saya mengatakan dunia bisnis online tidak akan lepas dari yang namanya artikel. Sehingga jasa tersebut akan selalu dibutuhkan sepanjang masa.

Nah, untuk urusan artikel tentunya hampir semua membutuhkan gambar yang bebas dari hak cipta. Jika Anda memang gemar mengambil gambar dengan kamera kesayangan, maka bisnis menjual gambar hasil jepretan sangat terbuka lebar.

Baca Juga :

Begitu banyak peluang untuk menghasilkan uang dari dunia internet tanpa modal. Maka apapun keahlian Anda, pasti bisa dimanfaatkan asalkan tahu caranya dan tidak pantang menyerah.

Semoga artikel bisnis online tanpa modal ini bisa memberikan inspirasi untuk Anda. Salam sukses

LEAVE A REPLY

Tulis komentar Anda
Masukkan nama Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.