$show=post

Inilah 5 Alasan Agnes Monica Memilih Usaha Restoran Khas Manado

Inilah 5 Alasan Agnes Monica Memilih Usaha Restoran Khas Manado
Sumber : instagram.com

Melihat perubahan gaya hidup artis saat ini memang cukup menggembirakan, trend yang terjadi merupakan sesuatu yang bersifat positif. Jika dulunya artis selalu dikenal dengan gaya dan sifat glamornya, maka saat ini pandangan tersebut sudah mulai bergeser.

Selebriti Indonesia khususnya yang berusia muda berlomba-lomba membuka usaha, dimana salah satu tujuannya adalah untuk bekal ketika mereka tidak lagi produktif dalam dunia keartisan. Lihat saja beberapa artis muda yang telah membangun usahanya seperti Shireen SungkarDude Herlino, Irwansyah, Ricky Harun, Irfan Hakim, Glenn Alinskie, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella dan masih banyak lagi.


Ada satu persamaan dari jenis bisnis yang mereka buka yaitu bisnis kuliner berupa oleh-oleh kekinian. Oleh-oleh kekinian yang mereka gawangi cenderung mengarah pada toko kue dimana berbagai macam varian yang diciptakannya.


Kota yang ditargetkan juga berbeda-beda, ada yang di Jogja, Pontianak, Medan, Makassar dan berbagai kota besar lainnya. Dengan mengusung oleh-oleh kekinian, tentunya mereka memilih kota tersebut karena tingginya kunjungan pada destinasi wisata kota yang bersangkutan.


Namun berbeda dengan Agnes Monica yang membuka restoran makanan khas manado. Jadi, kenapa Agnes Mo lebih memilih jalur bisnis yang lain dari pada teman sejawatnya? Berikut penjelasannya.



Alasan Agnes Monica Lebih Memilih Membuka Restoran Makanan Khas Manado Sebagai Bisnis Barunya Menurut Penulis

1. Tidak ingin ikut-ikutan

Bisa jadi karena tidak ingin dicap sebagai artis yang ikut-ikutan, maka Agnes Mo (sapaan akrabnya) lebih memilih jalur bisnis yang berbeda. Seperti yang saya jelaskan di atas, sudah puluhan artis yang membuka usaha toko kue sebagai oleh-oleh dari suatu daerah yang merupakan basis pasarnya.

Jika Anda mengenal Agnes Monica lebih jauh, Anda tentunya sudah paham karakternya, ingin berbeda dengan yang lainnya. Berbeda di sini tentunya sesuatu hal yang positif.



2. Prospek pasar

Jika kita melihat brand ternama yang mengusung bisnis kue sebagai bisnis utamanya, maka nyali untuk bertarung merebut pasar akan ciut. Siapa yang tidak mengenal Bread Talk, Barby's, Tous les Jours, Home Mode Bakery, Dynamic Bakery dan lain-lain.

Belum lagi toko kue legendaris berdiri di beberapa kota yang telah memiliki pangsa pasar seperti Roti Mandarijn Orion di Solo, Toko Oen di Semarang, Toko Bogor Permai di Bogor, Toko Roti Sidodadi di Bandung dan berbagai toko kue yang bertebaran di kota-kota besar.


Namun penulis yakin, Agnes Monica tidak mungkin ciut dengan persaingan yang cukup berat tersebut. Kemungkinan dia lebih realistis dalam melihat situasi, apakah sanggup bertahan puluhan tahun kedepan atau percepatan perkembangan yang terjadi terhadap bisnis yang akan dijalani.



3. Tidak doyan ngemil

Alasan yang satu ini cenderung mengarah pada aktifitas yang disukainya. Bisa jadi Agnes Monica tidak memilih membuka toko kue karena tidak doyan ngemil.

Banyak pebisnis sukses mengatakan "pilihlah jenis bisnis yang kamu sukai atau sesuai dengan keahlianmu, niscaya kamu akan cepat berkembang dan sukses di masa mendatang"



4. Suka acara Master Chef Indonesia

Alasan berikutnya adalah kemungkinan besar Agnes Monica suka dengan acara Master Chef Indonesia yang pertama kali disiarkan pada tanggal 1 Mei 2011 di salah satu siaran TV Nasional.

Kenapa penulis berpikiran seperti itu? Karena orang yang digandeng untuk membangun usahanya adalah finalis dari acara pencarian bakat tersebut yaitu Chef Agus Sasirangan yang berasal dari Banjarmasin.


Dari situlah kemungkinan besar ide membuka restoran khas manado nyantol di otak Agnes Monica.



5. Promosi gratis

Sebagaimana yang kita ketahui, artis papan atas yang berdarah manado cukup banyak, seperti Julie Estelle, Shandy Aulia, Velove Vexia, Angel Karamoy atau Mikha Tambayong.

Setiap orang pasti akan bangga terhadap sesuatu yang menyangkut khas daerahnya, sehingga harapannya mereka yang berdarah manado suka dengan restoran yang dibangun oleh Agnes Monica.


Karena sukanya itu maka kemungkinan besar para artis sejawat tersebut akan menshare pengalaman menikmati kuliner di restorannya. Dengan demikian, promosi gratis akan diperolehnya.

Baca juga :
Itulah beberapa alasan Agnes Monica lebih memilih membuka restoran makanan khas manado dari pada toko kue yang sudah lebih dulu di lakukan oleh teman sejawatnya.

Jika sepakat, silahkan dishare ya . . . 


COMMENTS

BLOGGER
Name

ASURANSI,5,BISNIS KULINER,9,BISNIS ONLINE,12,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,3,BLOGGING,7,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,11,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,8,KISAH INSPIRATIF,8,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,12,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,PELUANG USAHA,94,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,8,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,11,PERIZINAN,6,REVIEW PRODUK,5,SEO,4,SPONSORED,5,TIPS BISNIS,74,TOKOH,3,TUTORIAL,3,WALET,9,
ltr
item
anakdagang.com: Inilah 5 Alasan Agnes Monica Memilih Usaha Restoran Khas Manado
Inilah 5 Alasan Agnes Monica Memilih Usaha Restoran Khas Manado
Namun berbeda dengan Agnes Monica yang membuka restoran makanan khas manado. Jadi, kenapa agnes monica lebih memilih jalur bisnis yang lain dari pada teman sejawatnya? Berikut penjelasannya.
https://4.bp.blogspot.com/-XJ_r8ERfYfw/WZgGqaPi4HI/AAAAAAAADHE/uuCdIj570D4bvAVKK9TBpBgnt1LxyEocgCLcBGAs/s640/4%2BAlasan%2BAgnes%2BMonica%2BLebih%2BMemilih%2BMembuka%2BRestoran%2BMakanan%2BKhas%2BManado%2Bdibanding%2BToko%2BKue%2521-min.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-XJ_r8ERfYfw/WZgGqaPi4HI/AAAAAAAADHE/uuCdIj570D4bvAVKK9TBpBgnt1LxyEocgCLcBGAs/s72-c/4%2BAlasan%2BAgnes%2BMonica%2BLebih%2BMemilih%2BMembuka%2BRestoran%2BMakanan%2BKhas%2BManado%2Bdibanding%2BToko%2BKue%2521-min.jpg
anakdagang.com
http://www.anakdagang.com/2017/08/alasan-agnes-monica-memilih-usaha-restoran-khas-manado.html
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/2017/08/alasan-agnes-monica-memilih-usaha-restoran-khas-manado.html
true
8897343119264651685
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy