3 Peluang Usaha Tahun 2017 yang Memiliki Prospek Menjanjikan

shares |

3 Peluang Usaha Tahun 2017 yang Memiliki Prospek Menjanjikan

Pada tahun 2017 ini, salah satu informasi yang terus dicari orang adalah peluang usaha dengan modal kecil tapi tetap mampu menghasilkan keuntungan yang melimpah dalam waktu cepat. Banyak artikel yang menulis bahwa bisnis online akan semakin memperlihatkan kedikdayaannya, namun menurut penulis akan sulit bersaing jika Anda termasuk pebisnis pemula.

Maka dari itu, penulis mencoba memberikan peluang usaha di tahun 2017 sebagai bahan pertimbangan dan tentunya masih memiliki prospek yang menjanjikan.


Peluang Usaha di Tahun 2017 Dengan Prospek Menjanjikan

1. Bisnis keliling (mobile selling)

Banyak macam yang bisa diperdagangkan dengan teknik menjual keliling. Bukan hanya menjual bakso, putu atau makanan tradisional lainnya yang bisa dijual secara berpindah-pindah.

Anda bisa menjual sayur-sayuran, buah, perlengkapan dapur, furniture bahkan cafe keliling dengan menggunakan mobil dengan desain khusus dimana orang bisa menikmati ramainya jalan ibukota sambil bersenda gurau dengan teman-teman.

Cafe dengan sistem mobile juga bisa memberikan fasiltias wifi gratis untuk memberikan daya tarik pengunjung.


2. Cleaning service keliling

Anda sudah melihat di TV atau yang ada dikota-kota besar soal cleaning service keliling atau panggilan ini bukan? Nah, di tahun 2017 ini bisnis tersebut masih sangat menjanjikan melihat aktifitas masyarakat semakin hari semakin sibuk dengan berbagai urusan.

Selain cleaning service, yang termasuk dalam bisnis ini juga bisa membuka jasa pencucian mobil atau motor dengan sistem panggil. Jadi konsepnya, hanya perlu menyebar informasi bahwa Anda melayani jasa pencucian mobil dan motor di tempat pelanggan.

Bisa dengan cara menyebar selebaran (brosur), memperkenalkan di sosial media seperti facebook dengan bergabung di group-group lokal dan masih banyak lagi cara untuk melakukan promosi secara gratis.


3. Bisnis laundry

Seperti yang penulis jelaskan di atas, masyarakat saat ini terlalu sibuk dengan urusan pribadi maupun urusan kerjaan, sehingga mencuci pakaian pun tidak sempat lagi. Dengan melihat kecenderungan terus meningkatnya kebutuhan jasa laundry, maka prospek bisnis tersebut masih sangat menjanjkan untuk digeluti di tahun 2017 ini.
Baca Juga :
Itulah sedikit cuap-cuap penulis soal peluang usaha di tahun 2017, semoga bisa memberikan inspirasi dan semakin semangat dalam membangun bisnis mandiri. Salam

Rekomendasi

Komentar dengan bijak adalah sikap yang mulia. Dilarang berkomentar spam. Link hidup otomatis difilter.