$show=post

4 Area yang Wajib Direnovasi Jika Rumah Anda Ingin Laku Dengan Cepat

Cara Renovasi Rumah Agar Cepat Laku

Anda bergelut dengan bisnis properti? Kalau Anda bergelut dalam bisnis tersebut tentunya sering mencari cara renovasi rumah untuk membuat rumah kusam menjadi lebih baik. Langkah tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak cara mempercepat terjualnya rumah.

Namun, kalau Anda melakukan renovasi secara total, pastinya akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Nah, kalau Anda melakukan renovasi hanya pada area tertentu akan menekan biaya yang cukup signifikan.

Jadi timbul pertanyaan, bagian rumah yang mana harusnya mendapat perhatian khusus untuk direnovasi?

Ada beberapa bagian rumah yang akan menjadi fokus utama bagi calon pembeli, sehingga dengan memaksimalkan bagian tersebut maka Anda akan memperoleh hasil maksimal dengan biaya yang lebih sedikit.

Maka dari itu, kami akan memberikan pandangan tentang bagian rumah yang wajib diperbaharui sebagai langkah mempercepat terjualnya sebuah rumah dengan harga yang tinggi pula.


Cara Renovasi Rumah Dengan Biaya Murah

1. Pagar rumah

Kesan pertama dari sebuah rumah yang indah, bersih dan terawat pastinya pada bagian depan yaitu pagar pembatas. Orang yang berkunjung atau calon pembeli yang berencana membeli rumah yang Anda tawarkan akan memberikan kesan positif walaupun baru turun dari kendaraannya dengan melihat pagar yang bersih.

Cat atau renovasi pagar rumah Anda agar terlihat lebih baik lagi. Jangan sampai calon pembeli melihat pagar yang berkarat, cat yang terkelupas atau pagar pada sisi tertentu patah dan sebagainya.


2. Taman

Kalau rumah Anda memiliki taman dengan tampilan yang jorok, ranting pohon yang kering berjatuhan, rumput yang tinggi, atau pot bunga yang berlumut akan merusak kesan dari calon pembeli.

Buatlah taman Anda menjadi lebih menarik sehingga nampak lebih sejuk, alami agar calon pembeli menikmatinya sebelum menuju ke dalam rumah.

Kalau rumah Anda tidak memiliki taman, ada baiknya mengeluarkan sedikit dana untuk menciptakan taman tersebut. Banyak orang yang ingin memiliki rumah dengan taman yang cantik tapi tidak ingin bersusah payah menciptakan atau mengurus sendiri untuk mewujudkan taman harapannya.

Jadi, itulah kesempatan Anda untuk menambah nilai plus dari rumah Anda. Sekali lagi, buat mereka terkesan dari awal sebelum masuk ke rumah untuk melihat yang lainnya.


3. Pencahayaan

Kesan berikutnya yang harus menjadi perhatian adalah pencahayaan yang memadai. Anda tentunya merasa pengap atau tidak nyaman jika memasuki ruangan dengan kondisi penerangan yang redup, begitupun yang akan dialami oleh calon pembeli rumah Anda.

Buat pencahayaan yang maksimal, ganti lampu yang lebih terang agar semua bagian ruangan dapat terlihat dengan jelas. Jangan sampai timbul pemikiran dari calon pembeli bahwa Anda sedang menutupi sesuatu yang merupakan kelemahan dari rumah Anda.

Kalau perlu, tambahkan pencahayaan yang lebih elegan seperti yang digunakan pada hotel berbintang.


4. Kamar mandi

Kamar mandi adalah salah satu area yang bisa memberikan rasa takjub pada seseorang. Jadi, tambahkan sentuhan-sentuhan yang membuat kamar mandi rumah Anda menjadi lebih baik, bersih dan harum.

Buatlah mereka lebih yakin bahwa rumah Anda terawat dengan baik. Jangan sampai mereka menunda untuk memutuskan membeli rumah Anda karena memiliki kamar mandi yang jorok.


5. Dapur

Ingat, porsi perempuan dalam menentukan membeli sebuah rumah kemungkinan atau biasanya lebih tinggi dari pada laki-laki dalam hal ini suami. Jadi, berikan kesan yang baik untuk istri calon pembeli Anda dengan menampilkan dapur yang bersih dan tertata dengan rapi.

Buat sang istri merengek pada suaminya untuk memutuskan membeli rumah Anda dengan menampilkan dapur yang cantik. Jadikan dapur sebagai kunci keberhasilan penjualan rumah Anda.

Kalau perlu keluarkan badget lebih untuk membuat kitchen set yang lebih baik.


6. Cat rumah

Terakhir adalah memperbaharui cat rumah yang sudah kusam. Tampilkan pewarnaan yang lebih baik dari sebelumnya dengan memperhatikan fungsi ruang.
Baca Juga : Cara Menawarkan Asuransi Pada Orang yang Baru Dikenal
Itulah beberapa area yang wajib menjadi perhatian jika Anda menginginkan rumah terjual dengan cepat dan tentunya dengan harga yang lebih tinggi. Sekian cara renovasi rumah, semoga sukses

COMMENTS

BLOGGER
Name

ASURANSI,5,BISNIS KULINER,9,BISNIS ONLINE,12,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,3,BLOGGING,7,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,11,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,8,KISAH INSPIRATIF,8,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,12,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,PELUANG USAHA,94,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,8,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,11,PERIZINAN,6,REVIEW PRODUK,5,SEO,4,SPONSORED,5,TIPS BISNIS,74,TOKOH,3,TUTORIAL,3,WALET,9,
ltr
item
anakdagang.com: 4 Area yang Wajib Direnovasi Jika Rumah Anda Ingin Laku Dengan Cepat
4 Area yang Wajib Direnovasi Jika Rumah Anda Ingin Laku Dengan Cepat
Cara Renovasi Rumah - Namun, kalau Anda melakukan renovasi secara total, pastinya akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Nah, kalau Anda melakukan renovasi hanya pada area tertentu akan menekan biaya yang cukup signifikan.
https://2.bp.blogspot.com/-h7zy_7Ze2e0/V_i34W2sjcI/AAAAAAAAB0E/_dyHz-vn_4A4rLJrY7AymiP4smku5znOgCLcB/s640/5%2BArea%2Byang%2BWajib%2BDirenovasi%2BJika%2BRumah%2BAnda%2BIngin%2BLaku%2BDengan%2BCepat.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-h7zy_7Ze2e0/V_i34W2sjcI/AAAAAAAAB0E/_dyHz-vn_4A4rLJrY7AymiP4smku5znOgCLcB/s72-c/5%2BArea%2Byang%2BWajib%2BDirenovasi%2BJika%2BRumah%2BAnda%2BIngin%2BLaku%2BDengan%2BCepat.jpg
anakdagang.com
http://www.anakdagang.com/2016/10/cara-renovasi-rumah-area-yang-wajib-diperhatikan.html
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/2016/10/cara-renovasi-rumah-area-yang-wajib-diperhatikan.html
true
8897343119264651685
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy