>

$show=post

Cara Menawarkan Asuransi Pada Orang yang Baru Dikenal

SHARE:

Cara Menawarkan Asuransi Pada Orang yang Baru Dikenal

Keberhasilan dari bisnis asuransi tergantung dari cara menawarkan asuransi kepada calon nasabah, sehingga menjadi suatu kewajiban seorang agen harus sanggup meyakinkan calon nasabah agar mau membeli produk yang ditawarkan.

Untuk memiliki kemampuan tersebut, tentunya dibutuhkan pengalaman, namun berapa lama waktu yang dibutuhkan agar Anda mahir menjual produk asuransi?

Maka dari itu, sebagai agen asuransi baiknya banyak belajar dan membaca buku yang bersumber dari beberapa agen senior. Dengan demikian, waktu yang dibutuhkan untuk menjadi agen handal yang mampu menjual bisa dipercepat.

Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan beberapa trik dan strategi dalam menjaring seorang nasabah yang bersumber dari beberapa agen yang telah berhasil.

Yang perlu merasuk dalam pikiran Anda bahwa, menjadi agen asuransi memang berat, tapi merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Membantu orang untuk menabung demi masa depan keluarga mereka, tentunya sesuatu yang sangat mulia bukan?

Kalau pola pikir Anda terjaga seperti yang kami maksud di atas, maka harapan untuk bersemangat setiap saat dalam menjalankan pekerjaan ini pastinya akan selalu terjaga. Semangat, semangat dan semangat salah satu kunci sukses menjadi seorang agen asuransi.

Salah satu trik yang sering digunakan oleh agen asuransi adalah melakukan obrolan ringan dengan orang yang baru dikenalnya, baik itu di warung kopi, restoran, ruang tunggu dan sebagainya.

Datang dan hampirilah orang yang lagi sendiri, berikanlah pertanyaan agar Anda bisa bergabung dengannya di meja yang sama. Misalnya, Anda sedang sendiri? Bolehkah saya duduk bersama Anda di sini (di meja calon prospek Anda)?

Setelah Anda berhasil duduk dan bergabung, cobalah berikan pertanyaan-pertanyaan seperti Anda mau ke mana, Anda menunggu siapa, Anda sudah berkeluarga, sudah punya anak, kerja di mana dan sebagainya.

Harapannya, dengan melayangkan banyak pertanyaan pada kenalan baru Anda adalah dia akan bertanya balik tentang pekerjaan, keluarga dan sebagainya seperti halnya apa yang Anda tanyakan kepadanya (prospek).

Setelah membaur dan melakukan obrolan ringan, usahakan mengarahkan mereka untuk menggali tentang pekerjaan Anda. Nah, selanjutnya mencari celah memberikan pertanyaan-pertanyaan seperti yang kami jelaskan di bawah ini.


Cara Menawarkan Asuransi Dengan Pertanyaan Agar Lebih Menarik

1. Pendapat Prospek

Tanyakan pada prospek Anda tentang pendapatnya soal asuransi. Biarkan mereka mengeluarkan apa yang mereka ketahui tentang asuransi.


2. Menyisihkan uang pendidikan

Kalau calon prospek Anda memiliki Anak, tanyakan apakah dia menyisihkan uang untuk pendidikan anaknya. Jelaskan berapa biaya yang dibutuhkan untuk pendidikan anak setelah 15 tahun kedepan.

Kalau saat ini membutuhkan biaya kuliah 100 juta misalnya, maka dalam waktu 15 tahun kedepan dengan asumsi tingkat inflasi pertahun sebesar 10 %, maka bisa kita pastikan biaya kuliah pada waktu itu berkisar 250 juta rupiah.


3. Bagaimana kalau mereka mengalami suatu kecelakaan

Berikan pertanyaan apakah mereka memikirkan kalau dalam waktu 15 tahun kedepan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kecelakaan yang menyebabkan cacat fisik atau meninggal dunia.

Siapa yang akan menanggung pendidikan anak mereka? Tentunya, mereka tidak ingin anak tercintanya menjadi seorang gelandangan karena putus sekolah.

Cobalah memberikan pertanyaan yang membuat Anda bisa lebih berbaur dengan calon prospek dalam waktu yang singkat itu. Perbanyaklah melemparkan pertanyaan.

Perlu diingat, dari semua perkataan Anda kemungkinan hanya sekitar 10% yang didengar oleh prospek yang bersangkutan.

Selebihnya, faktor terjualnya produk asuransi Anda adalah nada, ekpresi wajah dan bahasa tubuhlah yang berperan penting.
Baca Juga:
Prospek mengatakan ya untuk membeli, atau tidak tetap Anda dibayar oleh perusahaan yang mempekerjakan Anda.

Agar tetap semangat, jangan lupa hukum kemungkinan, hukum probabilitas. Semakin banyak prospek, maka semakin besar peluang keberhasilan Anda dalam menjual produk asuransi.

Itulah sedikit trik cara menawarkan asuransi kepada orang yang baru dikenal. Good Luck

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

ASURANSI,5,BISNIS KULINER,9,BISNIS ONLINE,13,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,3,BLOGGING,9,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,11,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,8,KISAH INSPIRATIF,8,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,12,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,PELUANG USAHA,94,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,8,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,11,PERIZINAN,6,REVIEW PRODUK,3,SEO,5,SPONSORED,3,TIPS BISNIS,76,TOKOH,3,TUTORIAL,3,WALET,9,
ltr
item
anakdagang.com: Cara Menawarkan Asuransi Pada Orang yang Baru Dikenal
Cara Menawarkan Asuransi Pada Orang yang Baru Dikenal
Cara Menawarkan Asuransi-Untuk menjadi agen asuransi yang handal tentunya dibutuhkan pengalaman, namun berapa lama Anda menjadi agen sampai bisa berpengalaman dan menjadi mahir dalam menjual asuransi?
https://3.bp.blogspot.com/-jB6dRFY7LQ0/V_ejWN2iM3I/AAAAAAAABzs/lO-WlgnlRCAm91gtSWltsBOK_rxbGkq8ACLcB/s1600/Cara%2BMenawarkan%2BAsuransi%2BPada%2BOrang%2Byang%2BBaru%2BDikenal.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-jB6dRFY7LQ0/V_ejWN2iM3I/AAAAAAAABzs/lO-WlgnlRCAm91gtSWltsBOK_rxbGkq8ACLcB/s72-c/Cara%2BMenawarkan%2BAsuransi%2BPada%2BOrang%2Byang%2BBaru%2BDikenal.jpg
anakdagang.com
http://www.anakdagang.com/2016/10/cara-menawarkan-asuransi-pada-orang-yang-baru-dikenal.html
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/2016/10/cara-menawarkan-asuransi-pada-orang-yang-baru-dikenal.html
true
8897343119264651685
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy