Dahsyatnya Peluang Usaha Penyewaan Jaket Pelampung di Dermaga Penyeberangan Tradisional

shares |

Peluang Usaha Sewa Pelampung di Dermaga Penyeberangan

Sewa Pelampung - Kesibukan dari dermaga penyeberangan di suatu daerah dapat kita manfaatkan sebagai lahan bisnis, seperti bisnis yang akan kita bahas yaitu rental jaket pelampung untuk sekali penyeberangan.

Pada dasarnya kemalasan setiap individu yang akan melakukan penyeberangan di laut atau sungai dalam menyiapkan perlengkapan safety membuat peluang usaha ini terbuka lebar.

Banyak diantara pengguna jasa penyeberangan baik itu menggunakan kapal kayu/tradisional ataupun dengan speed board selalu merasa was-was karena mereka tidak memiliki perlengkapan safety. Mereka takut jika terjadi sesuatu di pertengahan jalan, sementara sebagian besar dari pengguna penyeberangan tidak bisa berenang.

Namun, ketakutan tersebut tidak dibarengi dengan tindakan yang nyata untuk menyelamatkan jiwa mereka dengan membawa perlengkapan safety seperti jaket pelampung. Disamping tidak memiliki pelampung, alasan yang paling banyak dari para pengguna jasa penyeberangan adalah jika membawa pelampung dari rumah maka akan menyusahkan dan merepotkan.

Terlebih jika mereka menyeberang dengan membawa serta keluarga, sehingga membawa pelampung sudah menjadi sesuatu yang sangat merepotkan.

Melihat dari kondisi di atas, maka peluang memperoleh penghasilan yang fantastis berada di depan mata. Jika sekali penyewaan Anda mematok harga sebesar Rp 5.000,- maka penghasilan yang Anda peroleh jika mampu mendapatkan pelanggan sebanyak 20 orang perhari sebesar Rp 100.000,-.

Dengan melihat kepadatan penumpang di dermaga penyeberangan tradisional, Anda pasti bisa memperhitungkan seberapa besar omset yang bisa Anda peroleh dalam sehari.

Berikut langkah menjalankan bisnis penyewaan pelampung di area dermaga penyeberangan.

Langkah Menjalankan Usaha Penyewaan Jaket Pelampung

1. Berkordinasi dengan pengelola dermaga

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan koordinasi dengan pengelola dermaga mengenai rencana usaha Anda. Maksud dari koordinasi tersebut adalah untuk memastikan ketersediaan tempat dan juga biaya administrasi yang harus Anda keluarkan sebagai fee terhadap usaha tersebut.

2. Menyiapkan tempat

Menyiapkan tempat sebagai base camp Anda dalam menawarkan jaket pelampung. Anda harus memiliki dua tempat, satu tempat di dermaga lokasi Anda saat ini dan yang kedua di dermaga tempat kapal berlabuh.

Jadi tujuan base camp kedua adalah tempat mengembalikan pelampung yang telah di sewa di dermaga sebelumnya.

3. Pengadaan jaket pelampung

Setelah lokasi dan perjanjian besaran fee untuk pengelola dermaga sudah beres, maka selanjutnya adalah pengadaan pelampung. Banyak variasi jenis pelampung yang dapat Anda datangkan dengan berbagai harga mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah.

Silahkan disesuaikan dengan badget Anda. Dicampur dengan berbagai ukuran, type atau harga bisa menekan badget.
Baca Juga : Panduan untuk Pemula dalam Memulai Bisnis Forex
Demikian artikel sewa pelampung yang bisa menjadi peluang usaha sampingan untuk Anda kembangkan. Semoga bermanfaat.
loading...
 GROSIR PULSA MURAH ALL OPERATOR

Rekomendasi

Komentar dengan bijak adalah sikap yang mulia. Dilarang berkomentar spam

loading...