6 Langkah Menghasilkan Uang dengan Mobil Pribadi

shares |

Memanfaatkan Mobil Pribadi untuk Usaha

Memanfaatkan Mobil Pribadi untuk Usaha - Memanfaatkan apa yang Anda miliki sekarang merupakan langkah yang sangat baik dalam memulai bisnis sampingan. Seperti kendaraan roda empat yang ada di garasi rumah Anda, mobil tersebut bisa digunakan untuk membangun sebuah bisnis sampingan tanpa harus mencari modal yang besar.

Dengan membuat brosur, Anda sudah bisa menciptakan penghasilan melalui kursus mengemudi atau dengan modal meluangkan waktu pada jam tertentu, Anda bisa memberikan jasa angkutan anak sekolah.

Menyangkut memanfaatkan mobil pribadi untuk memperoleh rupiah, banyak hal yang bisa Anda lakukan, mulai dari bisnis yang Anda kelola sendiri sampai memberikan kepercayaan kepada orang lain. Berikut beberapa cara memperoleh uang dari mobil pribadi.


Langkah Menghasilkan Uang dengan Mobil Pribadi

1. Antar jemput anak sekolah

Orang tua dewasa ini sangat memperhatikan keselamatan anak mereka. Daripada memberikan anak kendaraan untuk digunakan ke sekolah dengan berbagai risiko yang mungkin timbul, lebih baik memanfaatkan uang tersebut dengan menyewa jasa antar jemput anak mereka.

Kesempatan inilah yang banyak digunakan oleh pemilik mobil pribadi yang ada di kota-kota besar. Jangan sampai Anda mengabaikan peluang bisnis yang satu ini.


2. Kursus mengemudi

Keahlian menyetir yang Anda miliki jangan disia-siakan. Bukalah jasa kursus mengemudi dengan memanfaatkan mobil pribadi Anda sebagai sarana pembelajaran. Sebelum menjalankan bisnis ini, asuransikan kendaraan Anda sebagai langkah antisipasi jika terjadi sesuatu.


3. Menawarkan jasa pindahan

Kota besar adalah kota dimana aktifitas pindah rumah atau kontrakan termasuk sangat tinggi. Dengan tingginya aktifitas tersebut, ternyata penyedia jasa angkutan untuk pindahan masih sangat minim.

Dengan persaingan yang minim, kemungkinan mendapatkan pelanggan tentunya lebih terbuka lebar.


4. Bergabung dengan taxi online

Saat ini, bisnis off line yang di online kan sudah menjadi trend. Bahkan trend tersebut mampu memberikan penghasilan yang sangat fantastis.

Bisnis taxi online contohnya, Anda tinggal mendatangi kantor penyedia jasa taxi online dan mendaftarkan mobil Anda. Selanjutnya Anda hanya menunggu orderan dari smart phone khusus yang telah diterima pada saat mendaftar.


5. Rental mobil

Menawarkan mobil Anda untuk disewa merupakan hal yang lumrah dilakukan pemilik kendaraan. Namun, jika Anda berminat dengan bisnis ini Anda harus hati-hati karena banyaknya penipuan atau pencurian kendaraan rentalan.

Lebih selektif dalam memilih calon penyewa merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Buatlah sebuah standar operasional sebagai rujukan untuk menjalankan bisnis ini.

6. Menggunakan mobil sebagai ruang iklan

Merelakan mobil kesayangan Anda untuk dijadikan wadah mengiklankan suatu produk bisa memberikan penghasilan tambahan. Tidak repot melakukan sesuatu, tidak membutuhkan modal atau tidak perlu bersusah payah menjual barang, Anda sudah memperoleh imbalan sejumlah uang sesuai dengan kesepakatan dengan pengiklan.

Cara memulainya adalah mendatangi perusahaan pengiklan dan mendaftarkan mobil Anda untuk dijadikan tempat promosi. Mudah dan tidak membutuhkan modal bukan?
Baca Juga : Ingin Sukses Dalam Bisnis Grosir Sembako? Lakukan 3 Langkah Berikut ini
Nah,itulah beberapa cara memanfaatkan mobil pribadi untuk usaha. Semoga sukses

loading...
 GROSIR PULSA MURAH ALL OPERATOR

Rekomendasi

Komentar dengan bijak adalah sikap yang mulia. Dilarang berkomentar spam

loading...