$show=post

6 Langkah Menghasilkan Uang dengan Mobil Pribadi

Memanfaatkan Mobil Pribadi untuk Usaha

Memanfaatkan Mobil Pribadi untuk Usaha - Memanfaatkan apa yang Anda miliki sekarang merupakan langkah yang sangat baik dalam memulai bisnis sampingan. Seperti kendaraan roda empat yang ada di garasi rumah Anda, mobil tersebut bisa digunakan untuk membangun sebuah bisnis tanpa harus mencari modal yang besar.

Dengan membuat brosur, Anda sudah bisa menciptakan penghasilan melalui kursus mengemudi atau dengan modal meluangkan waktu pada jam tertentu, Anda bisa memberikan jasa angkutan anak sekolah.

Menyangkut memanfaatkan mobil pribadi untuk memperoleh rupiah, banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari bisnis yang Anda kelola sendiri sampai memberikan kepercayaan kepada orang lain. Berikut beberapa cara memperoleh uang dari mobil pribadi.


Langkah Menghasilkan Uang dengan Mobil Pribadi

1. Antar jemput anak sekolah

Orang tua dewasa ini sangat memperhatikan keselamatan anak mereka. Daripada memberikan anak kendaraan untuk digunakan ke sekolah dengan berbagai risiko yang mungkin timbul, lebih baik memanfaatkan uang tersebut dengan menyewa jasa antar jemput anak mereka.

Kesempatan inilah yang banyak digunakan oleh pemilik mobil pribadi yang ada di kota-kota besar. Jangan sampai Anda mengabaikan peluang bisnis yang satu ini.


2. Kursus mengemudi

Keahlian menyetir yang Anda miliki jangan disia-siakan. Bukalah jasa kursus mengemudi dengan memanfaatkan mobil pribadi Anda sebagai sarana pembelajaran. Sebelum menjalankan bisnis ini, asuransikan kendaraan Anda sebagai langkah antisipasi jika terjadi sesuatu.


3. Menawarkan jasa pindahan

Kota besar adalah kota dimana aktifitas pindah rumah atau kontrakan termasuk sangat tinggi. Dengan tingginya aktifitas tersebut, ternyata penyedia jasa angkutan untuk pindahan masih sangat minim.

Dengan persaingan yang minim, kemungkinan mendapatkan pelanggan tentunya lebih terbuka lebar.


4. Bergabung dengan taxi online

Saat ini, bisnis off line yang di online kan sudah menjadi trend. Bahkan trend tersebut mampu memberikan penghasilan yang sangat fantastis.

Bisnis taxi online contohnya, hanya mendatangi kantor penyedia jasa taxi online dan mendaftarkan mobil Anda. Selanjutnya menunggu orderan dari smart phone khusus yang telah diterima pada saat mendaftar.


5. Rental mobil

Menawarkan mobil Anda untuk disewa merupakan hal yang lumrah dilakukan pemilik kendaraan. Namun jika berminat dengan bisnis ini, Anda harus hati-hati karena banyaknya penipuan atau pencurian kendaraan rentalan.

Lebih selektif dalam memilih calon penyewa merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Buatlah sebuah standar operasional sebagai rujukan untuk menjalankan bisnis ini.

6. Menggunakan mobil sebagai ruang iklan

Merelakan mobil kesayangan untuk dijadikan wadah mengiklankan suatu produk bisa memberikan penghasilan tambahan. Tidak repot melakukan sesuatu, tidak membutuhkan modal atau tidak perlu bersusah payah menjual barang, Anda sudah memperoleh imbalan sejumlah uang sesuai dengan kesepakatan dengan pengiklan.

Cara memulainya adalah mendatangi perusahaan pengiklan dan mendaftarkan mobil Anda untuk dijadikan tempat promosi. Mudah dan tidak membutuhkan modal bukan?
Baca Juga :
Itulah beberapa cara memanfaatkan mobil pribadi untuk usaha. Semoga sukses

COMMENTS

BLOGGER
Name

ASURANSI,5,BISNIS KULINER,9,BISNIS ONLINE,12,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,3,BLOGGING,7,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,11,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,8,KISAH INSPIRATIF,8,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,12,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,PELUANG USAHA,94,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,8,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,11,PERIZINAN,6,REVIEW PRODUK,5,SEO,4,SPONSORED,5,TIPS BISNIS,74,TOKOH,3,TUTORIAL,3,WALET,9,
ltr
item
anakdagang.com: 6 Langkah Menghasilkan Uang dengan Mobil Pribadi
6 Langkah Menghasilkan Uang dengan Mobil Pribadi
Memanfaatkan Mobil Pribadi untuk Usaha - Memanfaatkan apa yang Anda miliki sekarang merupakan langkah yang sangat baik dalam memulai bisnis sampingan. Seperti kendaraan roda empat yang ada di garasi rumah Anda, mobil tersebut bisa digunakan untuk membangun sebuah bisnis sampingan tanpa harus mencari modal yang besar.
https://4.bp.blogspot.com/-foN7HKoSRGw/V8V_DTU1ZDI/AAAAAAAABa4/AQg90JiI0o8YrOyiXl2HEufy5HAuGMzIQCLcB/s640/6%2BLangkah%2BMenghasilkan%2BUang%2Bdengan%2BMobil%2BPribadi.png
https://4.bp.blogspot.com/-foN7HKoSRGw/V8V_DTU1ZDI/AAAAAAAABa4/AQg90JiI0o8YrOyiXl2HEufy5HAuGMzIQCLcB/s72-c/6%2BLangkah%2BMenghasilkan%2BUang%2Bdengan%2BMobil%2BPribadi.png
anakdagang.com
http://www.anakdagang.com/2016/08/memanfaatkan-mobil-pribadi-untuk-usaha.html
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/2016/08/memanfaatkan-mobil-pribadi-untuk-usaha.html
true
8897343119264651685
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy