2 Jenis Wira Usaha Modal Kecil yang Menguntungkan

shares |

Wira Usaha Modal Kecil yang Menguntungkan

Wira Usaha Modal Kecil - Membangun sebuah bisnis yang mampu memberikan penghasilan yang layak untuk keluarga memang tidak mudah, tetapi dengan keinginan yang kuat, konsistensi serta terus belajar akan kesalahan maka bukan tidak mungkin Anda menjadi bagian dari wira usaha yang sukses.

Untuk mengikuti keberhasilan mereka yang telah sukses memperoleh pundi rupiah dalam dunia wira usaha, maka jalan satu-satunya adalah ikut terjun mengais rezki bersama mereka. Namun, sebagian besar mereka yang ingin memulai wira usaha secara mandiri pasti kesulitan dengan ide, kesulitan ide usaha yang membutuhkan modal yang kecil tapi mampu memberikan penghasilan yang optimal untuk menopang kehidupan.

Nah, kalau Anda berada dalam kondisi tersebut berarti Anda tidak salah berkunjung dan membaca artikel ini karena saya akan membahas 2 jenis wira usaha modal kecil yang mampu memberikan keuntungan yang berlipat dan tentunya suatu usaha yang tahan banting, tahan terhadap waktu, situasi perekonomian yang fluktuatif dan juga tahan terhadap serangan penyakit (he he he , , , )


Jenis wirausaha Modal Kecil Untung Besar

1. Wira usaha kuliner

Para praktisi dalam dunia bisnis sependapat bahwa bisnis yang paling cepat dalam pengembalian modal usaha (ROI) adalah bisnis yang bergerak dalam bidang makanan. Selain kelebihan tersebut, ternyata ada beberapa yang menyebabkan bisnis ini menjadi primadona baik dari kalangan pebisnis kelas kakap, maupun pebisnis yang masih bermain pada segmen pasar menengah kebawah. Berikut kelebihan bisnis kuliner :

- Modal yang dibutuhkan relatif lebih murah
- Target konsumen lebih variatif
- Improvisasi terhadap menu masih sangat terbuka
- Dan masih banyak lagi yang lain.

Bagi Anda yang mulai tergiur dengan wira usaha modal kecil  untuk memperoleh penghasilan tambahan, silahkan baca di bisnis kuliner modal kecil yang menjanjikan.


2. Wira usaha jual baju jadi

Usaha yang satu ini tidak asing lagi bagi Anda, banyaknya orang yang ingin selalu tampil keren menjadikan bisnis jualan baju semakin mewabah. Dengan perkembangan zaman serta perkembangan pola pikir dan gaya hidup manusia indonesia, maka bisnis baju ini telah berevolusi sedemikian rupa.

Ada banyak yang bisa Anda jalankan untuk jenis bisnis baju ini, misalnya saja jualan baju gamis, jualan baju anak, jualan baju distro, jualan baju tidur, jualan baju bayi dan masih banyak yang lainnya.

Sebagai langkah trobosan, kalau Anda mahir dalam mendesain dan menjahit baju bisa saja Anda menawarkan jasa Anda via online. Ini merupakan langkah untuk memperluas target pasar Anda jika menginginkan usaha jualan sekaligus mendesain dan menjahit baju.
Baca Juga : Mau Tahu Usaha Modal Kecil yang Banyak Peminatnya?
Intinya, dunia bisnis harus pandai dan jeli melihat peluang dan memberikan sentuhan kreatifitas guna menciptakan sebuah produk atau sistem marketing yang handal. 

Semoga apa yang saya paparkan dalam artikel wira usaha modal kecil ini bisa memberikan inspirasi bagi Anda semua. Amin

Rekomendasi

Komentar dengan bijak adalah sikap yang mulia. Dilarang berkomentar spam. Link hidup otomatis difilter.