Nikmatnya Bisnis Waralaba Kopi dengan Keuntungan yang Melimpah

shares |

Nikmatnya Bisnis Waralaba Kopi

Bisnis Waralaba Kopi - Hampir semua orang mungkin mempunyai impian memiliki bisnis yang berkembang dan mampu memberikan pemasukan yang luar biasa. Pada dasarnya orientasi dari bisnis adalah mencari keuntungan atau profit yang melimpah demi kebahagiaan keluarga.

Namun, untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan suatu modal, konsistensi dan keyakinan yang luar biasa. Banyak orang yang selalu terkendala dengan modal yang minim tapi ingin memiliki usaha. Nah, bagi Anda yang memiliki masalah tersebut, mungkin bisnis waralaba kopi bisa menjadi salah satu ide usaha yang bisa Anda kembangkan.

Disamping usaha tersebut sudah sangat familiar hampir disetiap kota yang ada di seluruh wilayah indonesia, bisnis inipun hanya membutuhkan modal yang relatif lebih kecil dan lama pengembalian modal yang sangat singkat yaitu antara 3 sampai 5 bulan setelah kedai dibuka. Dari berbagai sumber yang saya olah, keuntungan yang diperoleh dari usaha kedai kopi bisa mencapai 40% - 50% per penjualan.

Berikut beberapa franchise bisnis waralaba kopi yang bisa menjadi salah satu partenr bisnis Anda

1. Waralaba Chocoffeetea 

Waralaba ini asli dari kota Yogyakarta yang menawarkan produk berbagai varian menu yang menarik dan sangat menyegarkan. Dalam website resmi mereka, modal yang dibutuhkan untuk menjadi mitra adalah berkisar antara Rp 6.000.000,- sampai Rp 9.500.000,- yang akan didukung dengan sistem Standart Operasional Prosedur (SOP).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Chocoffeetea, Anda bisa langsung mengunjungi lapak onlinenya di sini.


2. Waralaba Cetroo Coffee

Berdiri pada tahun 2009 di jawa tengan, waralaba ini sudah memiliki ratusan outlet di seluruh wilayah indonesia. Dengan mengusung 15 varian hidangan kopi dan standar operasional prosedur yang telah teruji, mereka menjamin waktu kembali modal (ROI) relatif singkat. Ada beberapa paket yang disediakan jika bersiap bergabung dengan mereka diantaranya, paket hemat, paket dahsyat dan paket mini bar.

Jika Anda memiliki niat untuk bergabung dengan franchise Cetro Coffee ini, bisa langsung mengunjungi website resiminya di sini.

3. Waralaba Semerbak Coffee 

Bisnis waralaba kopi ini berdiri sejak tahun 2009 yang dimotori oleh Iwan Agus­t­ian dan Muadzin, telah berhasil menciptakan peluang usaha bagi ratusan keluarga yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.
Baca Juga : Tahapan Memulai Bisnis Gorengan Biar Laris
Dengan modal Rp 9.500.000,- Anda sudah bisa bergabung dengan waralaba ini. Sebetulnya ada beberapa paket yang mereka tawarkan, tapi jika Anda masih pemula sebaiknya memilih paket yang low atau sedang bisa menjadi pilihan pertama sebagai langkah pembelajaran.

Informasi lebih lanjut, silahkan langsung mengunjungi lapak resminya di sini.


4. Waralaba Kedai Kopi Kapal Api

Dimotori oleh PT. Santos Jaya Abadi, perusahaan ini telah berhasil sukses dan berkembang dengan sangat pesat. Berbagai keuntungan jika bergabung dengan waralab Kedai Kopi Kapal Api diantaranya nama atau brand sudah sangat terkenal jadi Anda sudah tidak repot untuk promosi sana sini, dukungan jaringan distribusi logostik yang terpadu, dukungan staf training dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut silahkan langsung ke office PT. Santos Jaya Abadi di Jl. Taman Jatibaru Barat No. 1-3, Tanah Abang atau menghubungi kontak Taufik Hidayat : 021-3914322 Ext. 2303 atau 2302 Fax: 021-3917904 - usahakopi@kapalapi.co.id.
Baca Juga : Beberapa Bisnis Kuliner Modal Kecil yang Menjanjikan
Itulah beberapa franchise bisnis waralaba kopi yang patut untuk dipertimbangkan jika ingin menikmati penghasilan dari kedai kopi. Usaha jenis ini bisa Anda buka di rumah atau di pinggir jalan dengan modal yang relatif sangat kecil. Intinya, jika Anda sudah membuka dan menjalankan usaha, konsistensi harus tetap dijaga. Good Luck

loading...
 GROSIR PULSA MURAH ALL OPERATOR

Rekomendasi

Komentar dengan bijak adalah sikap yang mulia. Dilarang berkomentar spam

loading...