>

$show=post

Cara Meniru Kesuksesan Orang Lain dengan Benar

SHARE:

Cara Meniru Kesuksesan Orang Lain dengan Benar

Cara Menuju Kesuksesan - Semua orang pasti ingin sukses, sukses dalam hal finansial. Langkah yang sering diambil bagi sebagian besar orang adalah meniru orang yang telah sukses. Tapi meniru apa yang mereka lakukan dengan mentah membuat Anda menjadi terpuruk dan gagal.

Meniru kesuksesan orang lain yang paling benar bukah hanya sekedar meniru apa yang mereka lakukan tetapi meniru bagaimana mereka memandang suatu masalah menjadi berkah dan memacu untuk terus menjadi lebih baik.

Berikut hal-hal yang harus Anda tiru dari orang sukses

1. Sukses itu butuh perjuangan

Jika Anda berfikir kesuksesan akan semakin dekat jika memiliki modal, mengikuti langkah orang lain dan menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan Anda, maka Anda salah besar.

Kesuksesan yang diraih oleh para pebisnis besar saat ini tidak hanya mengikuti para pendahulunya, tapi mereka memiliki proses yang sangat panjang dan mengalami jatuh bangun. Rugi dalam hal waktu, modal dan sebagainya. 

Siapkan jiwa berjuang Anda selayaknya akan mengikuti suatu peperangan


2. Sukses itu adalah akumulasi dari kesuksesan kecil

Dalam mencapai kesuksesan, terdapat suatu proses yang panjang dimana dalam proses tersebutlah terdapat kumpulan kesuksesan kecil yang akan menjadi kesuksesan besar dikemudian hari.

Cara menuju kesuksesan dengan meniru kebiasaan orang sukses dalam membuat kesuksesan kecil adalah hal yang harus Anda biasakan sejak dini.

Menjadikan suatu bisnis sebagai bahan rujukan tidak salah, tapi jika Anda hanya meniru hal demikian, sebesar apapun modal Anda, sebanyak apapun relasi yang Anda miliki tidak akan ada artinya jika Anda ingin mencapai kesuksesan besar tanpa proses.


3. Percaya diri dengan tindakan yang dilakukan

Sering memiliki keraguan dalam mengambil tindakan bukan hal yang boleh disepelekan, karena percaya diri akan menyokong kemampuan Anda dalam terus berjuang dan mencari solusi akan masalah yang timbul.

Para pebisnis sukses telah mendarah daging akan sifat ini. Contoh kecilnya, mereka berkomunikasi dengan pedenya tentang produk mereka walaupun lawan bicaranya tidak begitu tertarik.

Kesimpulan apa yang kita bisa tarik dari contoh di atas?

Pebisnis yang handal selalu memegang yang namanya hukum kemungkinan. Dari sekian banyak orang yang mereka prospek, pasti terdapat minimal 1 kemungkinan keberhasilan. Nah, disinilah letak prinsip "kegagalan adalah suatu kesuksesan yang tertunda".


4. Pantang merenungi masalah yang terjadi tanpa tindakan yang kongkrit

Karakter pebisnis sukses yang selalu ceria dan energik menjadikan masalah yang timbul sebagai teman yang nakal. Teman yang nakal bukan ditinggalkan tetapi merangkulnya dan merubahnya menjadi teman yang bermanfaat.

Masalah adalah sahabat bagi pebisnis, karena masalah yang timbul sebetulnya terdapat suatu kunci yang tersembunyi untuk menuju kesuksesan sejati.
Baca Juga : Jangan Katakan Hal ini dalam Melayani Pelanggan
Cara menuju kesuksesan yang benar adalah meniru dan membangun karakter layaknya karakter yang dimiliki orang sukses. Semoga bermanfaat.

COMMENTS

BLOGGER
Name

ASURANSI,5,BISNIS KULINER,9,BISNIS ONLINE,13,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,3,BLOGGING,9,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,11,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,8,KISAH INSPIRATIF,8,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,12,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,PELUANG USAHA,94,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,8,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,11,PERIZINAN,6,REVIEW PRODUK,3,SEO,5,SPONSORED,3,TIPS BISNIS,76,TOKOH,3,TUTORIAL,3,WALET,9,
ltr
item
anakdagang.com: Cara Meniru Kesuksesan Orang Lain dengan Benar
Cara Meniru Kesuksesan Orang Lain dengan Benar
Cara Menuju Kesuksesan - Semua orang pasti ingin sukses, sukses dalam hal finansial. Langkah yang sering diambil bagi sebagian besar orang adalah meniru orang yang telah sukses. Tapi meniru apa yang mereka lakukan dengan mentah membuat Anda menjadi terpuruk dan gagal.
https://2.bp.blogspot.com/-_b14BoUgMq4/V0J6A7gKM1I/AAAAAAAAA8A/23Kf50FsvysfgLwHPZazwJB5FA1ZWqf-QCLcB/s640/business-1297532.png
https://2.bp.blogspot.com/-_b14BoUgMq4/V0J6A7gKM1I/AAAAAAAAA8A/23Kf50FsvysfgLwHPZazwJB5FA1ZWqf-QCLcB/s72-c/business-1297532.png
anakdagang.com
http://www.anakdagang.com/2016/05/cara-meniru-kesuksesan-orang-lain-dengan-benar.html
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/2016/05/cara-meniru-kesuksesan-orang-lain-dengan-benar.html
true
8897343119264651685
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy