>

$show=post

Antara Usaha Modal Kecil Untung Besar atau Modal Besar Untung Besar

SHARE:

Modal Kecil Untung Besar - Jika dilihat secara sepintas, maka kebanyakan orang kemungkinan akan memilih suatu usaha yang membutuhkan modal kecil dengan keuntungan yang besar. Tapi apakah Anda tahu untuk mencapai kesuksesan dalam dunia usaha yang pada dasarnya membutuhkan modal yang kecil akan membutuhkan waktu yang lebih panjang dibanding dengan suatu usaha dengan modal yang besar.

Antara Usaha Modal Kecil Untung Besar atau Modal Besar Untung Besar
Apakah Anda sering atau pernah mendengar istilah "sedikit kali sering kali banyak"? Nah, itulah salah satu karakteristik suatu usaha yang bermodal minim. Untuk memperoleh keuntungan yang besar maka penjualan dari produk Anda harus banyak. Beda halnya dengan usaha yang bermodal besar, hanya menjual beberapa produk sudah mampuh menghasilkan keuntungan yang melimpah.

Pengembang property misalnya, jika 30% dari produk mereka terjual maka kemungkinan saja modal usaha mereka sudah kembali dan mereka bersiap untuk mengembangkan usaha yang lebih besar lagi. Inilah salah satu alasan kenapa para pengusaha besar dengan cepat kekayaan yang mereka miliki meningkatkan tajam.

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari 2 jenis usaha di atas. Berikut penjelasannya.

Modal Besar Untung Besar

  • Persaingan cenderung lebih ringan karena membutuhkan modal yang tebal untuk terjun pada bisnis tersebut.
    • Memiliki usaha yang hanya segelintir orang  menggelutinya merupakan suatu kebanggaan tersendiri.
    • Usaha yang memiliki sedikit pesaing cenderung memiliki peluang terus eksis lebih besar.
    • Semakin besar modal suatu usaha maka semakin besar keuntungan yang akan diperoleh.
    • Salah dalam melangkah akan mengakibatkan kerugian yang sangat besar.
      • Waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan usaha lebih cepat.

      Modal Kecil Untung Besar

      • Mudah untuk dijalankan. Simpel, mudah dan praktis sebagian kecil dari karakteristik usaha dengan modal kecil.
      • Walaupun berdompet tebal, seseorang selalu memilih usaha yang bermodal kecil karena ketakutan yang sering menghantui akan kegagalan.
      • Proses untuk mencapai kesuksesan membutuhkan waktu yang lebih lama.
      • Persaingan semakin lama semakin ketat karena dengan mudahnya orang lain akan mengikuti langkah Anda dalam menjalankan usaha tersebut. 
      • Cepat mengambil keputusan dengan maksud untuk mengembangkan usaha merupakan ciri dari usaha ini.
      • Mudahnya beradaptasi dengan perubahaan ekonomi pada suatu daerah. Jenis usaha ini sangat mudah mengatasi ketidak pastian ekonomi dan merupakan jenis usaha yang sanggup bertahan pada krisis ekonomi. Sudah terbukti dari peristiwa yang pernah dialami indonesia. Usaha kecil sanggup menggerakkan perekonomian negara. 

      Kedua jenis usaha di atas memiliki prospek yang cerah, tergantung bagaimana Anda menjalankan dan mengembangkannya.

      Dewasa ini para pemilik modal cenderung beralih ke pangsa pasar menengah kebawah, karena mereka sadar potensi pasar pada kalangan tersebut semakin lama semakin meningkat. Contoh kecilnya, para pemilik modal besar berlomba-lomba mengonlinekan usaha mereka untuk menggaet pelanggan dari pelosok negeri ini.
      Baca Juga : Putuskan Urat Takut dalam Berinvestasi
      Jadi sebetulnya untuk menjadi seorang yang sukses dalam dunia usaha tidak ditentukan berdasarkan modal besar atau modal yang kecil melainkan apakah Anda memiliki teknik dan strategi khusus untuk tetap eksis dan berjaya pada bisnis yang Anda jalankan.

      Kreatifitas dalam dunia usaha merupakan kunci dari kesuksesan usaha Anda.

      Sekian artikel singkat memilih antara modal kecil untung besar atau modal besar untung besar. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam  


      COMMENTS

      BLOGGER: 2
      Loading...



      Name

      ASURANSI,7,BISNIS KULINER,9,BISNIS ONLINE,13,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,3,BLOGGING,9,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,11,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,9,KISAH INSPIRATIF,8,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,12,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,PELUANG USAHA,94,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,8,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,11,PERIZINAN,6,REVIEW PRODUK,3,SEO,5,SPONSORED,3,TIPS BISNIS,76,TOKOH,3,TUTORIAL,3,WALET,11,
      ltr
      item
      anakdagang.com: Antara Usaha Modal Kecil Untung Besar atau Modal Besar Untung Besar
      Antara Usaha Modal Kecil Untung Besar atau Modal Besar Untung Besar
      Jika dilihat secara sepintas, maka kebanyakan orang kemungkinan akan memilih suatu usaha yang membutuhkan modal kecil dengan keuntungan yang besar. Tapi apakah Anda tahu untuk mencapai kesuksesan dalam dunia usaha yang pada dasarnya membutuhkan modal yang kecil akan membutuhkan waktu yang lebih panjang dibanding dengan suatu usaha dengan modal yang besar.
      https://2.bp.blogspot.com/-HX_eKLFxT1I/VwnYGD6D5pI/AAAAAAAAAgY/8C3KFjE6WPYnBW7mn-eVlnCJEDCZjIGuQ/s320/untung%2Bbesar-min.jpg
      https://2.bp.blogspot.com/-HX_eKLFxT1I/VwnYGD6D5pI/AAAAAAAAAgY/8C3KFjE6WPYnBW7mn-eVlnCJEDCZjIGuQ/s72-c/untung%2Bbesar-min.jpg
      anakdagang.com
      http://www.anakdagang.com/2016/04/ide-usaha-modal-kecil-untung-besar-atau-modal-besar-untung-besar.html
      http://www.anakdagang.com/
      http://www.anakdagang.com/
      http://www.anakdagang.com/2016/04/ide-usaha-modal-kecil-untung-besar-atau-modal-besar-untung-besar.html
      true
      8897343119264651685
      UTF-8
      Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy