Tips Usaha Rental Mobil Tanpa Modal

shares |

Rental Mobil - Semakin hari setiap orang ingin menikmati perjalanan mereka dengan mudah tanpa hambatan dan tentunya dengan badget yang masih tergolong murah. Jika seseorang bepergian dengan menggunakan kendaraan umum, sudah bisa dipastikan mengganggu kenyamanan apalagi keluarga ikut serta. 

Lain halnya jika menggunakan angkutan umum yang termasuk ekslusif seperti taxi argo, pasti kenyamanan dalam bepergian lebih terjamin tapi akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit apalagi jika kita berkunjung ke kampung halaman, bukan hanya orang tua yang kita kunjungi melainkan semua sanak family.

Tips Usaha Rental Mobil Tanpa Modal

Untuk memecahkan masalah kenyamanan dengan badget yang ringan maka sebagian besar orang mencari mobil rentalan. Menyewa mobil untuk beberapa hari membuat kebebasan dalam bepergian lebih terjamin, hanya membutuhkan biaya bahan bakar untuk kendaraan yang disewanya. Dari sinilah peluang yang sangat besar untuk memperoleh penghasilan melimpah.

Tapi jika Anda berfikir lebih jauh, akan membuat Anda surut memulai bisnis rental mobil karena modal untuk memulai usaha ini terbilang fantastis sampai ratusan juta rupiah.

Masih nekat ingin memulai bisnis ini?
Saya punya tips memulai bisnis rental mobil tanpa modal alias modal nekat dan kreatifitas.

Mau tau caranya memulai usaha rental mobil tanpa modal?

Silahkan disimak.

Mencari pemilik mobil atau driver yang sudah menjalankan bisnis rental mobil

Silahkan mulai mencari dan menawarkan jasa Anda, jasa mencari pelanggan untuk usaha mereka. Lakukanlah negosiasi, jika Anda memperoleh pelanggan untuk usaha mereka akan memberikan fee berapa rupiah. Biasanya kalau di daerah saya mereka akan memberikan fee berkisar antara Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,- 

Usahakan Anda menemukan partner minimal 5 orang agar Anda mempunyai alternatif pilihan jika salah seorang dari partner yang Anda hubungi sedang memiliki pelanggan. Kenapa saya mengharuskan demikian, karena saya pernah menjalankan bisnis jenis ini dan alhasil komis melayang karena tidak memiliki alternatif lain.

Teknik mencari pelanggan

Sudah tidak dipungkiri lagi, mencari pelanggan melalui dunia maya sangat efektif dan efisien. Buatlah blog atau tawarkan jasa Anda di berbagai media promosi secara gratis seperti olx, berniaga, tokopedia dan masih banyak yang lainnya.

Sebetulnya jika Anda termasuk orang yang memiliki banyak kenalan atau relasi, saya yakin Anda dengan mudah mendapatkan pelanggan. Hanya menyebar sms kepada relasi Anda bahwa "jika butuh mobil sewaan silahkan hubungi saya", dapat deh komisnya. Lumayankan, bisa dapat 10 pelanggan perbulan artinya jika asumsinya setiap pelanggan Anda mendapat komisi Rp 50.000,- maka yang masuk kantong Anda adalah Rp 500.000,-.

Wah, pekerjaan sampingan yang sangat menyenangkan. Hanya modal pulsa bisa memperoleh penghasilan yang dahsyat. Kembangkan kreatifitas Anda, artikel ini bertujuan memicu Anda semua agar lebih jeli melihat peluang yang ada.

Sekian artikel singkat tips usaha rental mobil tanpa modal, semoga bermanfaat untuk Anda. Kami menawarkan Anda untuk membaca artikel kami yang lainnya Bisnis Modal Kecil Untung Besar

loading...
 GROSIR PULSA MURAH ALL OPERATOR

Rekomendasi

Komentar dengan bijak adalah sikap yang mulia. Dilarang berkomentar spam

loading...