>

$show=post

2 Cara Menemukan Ide Bisnis Kecil kecilan

SHARE:

Ide bisnis kecil kecilanIde Bisnis Anak Dagang

Ide Bisnis Kecil kecilan - Salam hangat sahabat Anak Dagang. Dari sekian banyak ide bisnis yang telah dijabarkan oleh teman-teman blogger mungkin masih kurang pas bagi sahabat untuk diterapkan. Anak Dagang mengerti hal ini, karena banyak sekali pertimbangan tentunya untuk memulai suatu usaha. Apalagi bagi seseorang yang tidak mempunya darah pedagang seperti pemilik blog ini (=Smile=).

Ketika Sahabat anak dagang menemukan artikel ini, jangan terpaku dengan judul yang disuguhkan. Saya pernah mendengar atau mengikuti suatu acara TV dengan materi utamanya adalah motivasi.
Selama saya mengikuti acara tersebut, ada satu kesimpulan yang Anak Dagang dapatkan dan menjadi pelajaran yang sangat berarti.

Apakah itu? Ternyata jika kita ingin memulai bisnis atau mencari suatu ide usaha, jangan mencari ide yang kecil seperti judul artikel ini "ide bisnis kecil-kecilan" karena itu sudah membuat mental sahabat jatuh tanpa disadari.

Anak dagang akan mencoba membuka wawasan sahabat sekalian. Semoga bisa diterima.


Mencari Ide Usaha

Jika sahabat mencari suatu ide usaha cobalah mencari ide yang bisa membuat anda bersemangat. Jika sahabat mempunyai suatu kesenangan dalam bidang tertentu, cobalah mengawali ide usaha dari hal-hal tersebut. Biasanya jika seseorang menyenangi sesuatu, maka segala hal yang berkaitan dengan kesenangannya itu sangat di pahaminya. Manfaatkan hal ini untuk mencapai kesuksesan finansial Anda.

Catat semua ide yang timbul dari pikiran sahabat. (Note : Jangan malas mencatat karena ini sangat membantu sahabat nantinya).
Jika sudah terkumpul beberapa ide yang bersumber dari kesenangan atau hobi sahabat, pilihlah dari beberapa ide tersebut yang kira-kira penunjang untuk memulai usaha tersebut sudah sahabat miliki dengan tujuan menekan modal awal calon usaha baru yang akan dijalankan.


Segera Mengambil Tindakan

Saya mencoba mengutip nasehat dari salah satu motivator ulung yang ada di negeri kita. Mario Teguh berkata :

"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil"

Jangan takut untuk bertindak. Apa sahabat akan mengetahui apa yang tersembunyi di depan sana jika tidak melangkah dan memeriksanya sendiri? Jika hanya mendengar cerita orang lain, hanya membaca dan membaca artikel bisnis tanpa mencoba, apa ada hasilnya?
Mari kita mengikuti langkah Thomas Alfa Edison, terus mencoba dengan gigih dan akhirnya berhasil menciptakan sebuah bola lampu yang sangat bermanfaat bagi umat manusia.

Segera melakukan action, jika sahabat terus menunda dan menunda sementara ide yang brilian sudah sahabat temukan, perlahan tapi pasti akan timbul ganjalan yang sahabat ciptakan sendiri. Rasa akan ketakutan gagal semakin membayangi.


Keberanian sahabat harus terus diasa, timbulkan rasa percaya diri Anda agar berani mengambil tindakan dan keputusan melaksakan ide yang sudah sahabat temukan dengan bersusah payah. Carilah referensi bagaimana cara menimbulkan sikap percaya diri sebagai modal dalam menjalankan bisnis. Berikut ide usaha modal kecil untung besar yang bisa menjadi referensi Anda.

Sekian dari Anak Dagang. Semoga artikel ide bisnis kecil kecilan ini bisa membuat sahabat berani mencoba dan tidak berfikir kerdil untuk mencapai kesuksesan.

COMMENTS

BLOGGER
Name

ASURANSI,5,BISNIS KULINER,9,BISNIS ONLINE,13,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,3,BLOGGING,9,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,11,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,8,KISAH INSPIRATIF,8,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,12,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,PELUANG USAHA,94,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,8,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,11,PERIZINAN,6,REVIEW PRODUK,3,SEO,5,SPONSORED,3,TIPS BISNIS,76,TOKOH,3,TUTORIAL,3,WALET,9,
ltr
item
anakdagang.com: 2 Cara Menemukan Ide Bisnis Kecil kecilan
2 Cara Menemukan Ide Bisnis Kecil kecilan
Ide Bisnis Kecil-kecilan - Salam hangat sahabat Anak Dagang. Dari sekian banyak ide bisnis yang telah dijabarkan oleh teman-teman blogger mungkin masih kurang pas bagi sahabat untuk diterapkan. Anak Dagang mengerti hal ini, karena banyak sekali pertimbangan tentunya untuk memulai suatu usaha. Apalagi bagi seseorang yang tidak mempunya darah pedagang seperti pemilik blog ini
https://3.bp.blogspot.com/-ykGU50wkADQ/Vtl34F5WvAI/AAAAAAAAAI0/IKSW475jui0/s640/action.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ykGU50wkADQ/Vtl34F5WvAI/AAAAAAAAAI0/IKSW475jui0/s72-c/action.jpg
anakdagang.com
http://www.anakdagang.com/2016/03/ide-bisnis-kecil-kecilan.html
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/2016/03/ide-bisnis-kecil-kecilan.html
true
8897343119264651685
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy