Dropship Tas Import Menjadi Peluang Bisnis

shares |

Dropship Tas Impor - Menjadi seorang pekerja di sebuah perusahaan memang sangat diidam-idamkan oleh sebagian orang. Bekerja di perusahaan membuat penghasilan kedepan menjadi jelas dan stabil. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, banyak yang mengeluhkan soal pendapatan mereka terasa tidak cukup dan selalu saja membutuhkan pinjaman untuk menutupi keperluan yang mendadak.

Dropship Tas Impor Menjadi Peluang Bisnis

Jika Anda sudah mencapai tahap ini, maka hal yang harus Anda lakukan adalah mencari penghasilan tambahan. Memang banyak yang menyarankan mengurangi pengeluaran, menekan semua jenis pengeluaran sampai sekecil-kecilnya tapi apakah hal itu efektif untuk Anda dan keluarga tercinta? Sampai kapan Anda sanggup melakukan hal tersebut?

Makanya solusi terbaik untuk masalah penghasilan yang pas-pasan adalah mencari penghasilan tambahan. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang tambahan tanpa menggangu pekerjaan utama  Anda. Contohnya yang akan kita bahas lebih lanjut dalam artikel ini.

Kenapa harus dropshipping?

1. Gratis

Seperti yang Anda ketahui, kebanyakan dari masyarakat indonesia termasuk saya lebih suka dengan yang berbau gratisan. Walaupun gratisan, bukan berarti bisnis ini murahan dan tidak mampu menghasilkan income untuk Anda. Pada kenyataannya banyak yang sudah berhasil dalam bisnis sistem dropshipping ini, mereka mampu menghasilkan jutaan bahkan sampai ratusan juta rupiah.

2. Mudah

Menjalankan bisnis dropshipping sangat mudah walaupun Anda termasuk orang yang GAPTEK. Sudah banyak blogger yang menjelaskan sistem dropshipping dengan jelas dan rinci yang bisa Anda pelajari melalu browsing di internet.

Bahkan terdapat beberapa supplier toko online yang memberikan kemudahan dalam sistem dropshippingnya, seperti mereka menyediakan web gratis dan juga bisa membayar dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 50 rb rupiah Anda sudah memiliki toko online yang siap Anda pasarkan baik di media sosial maupun di forum-forum yang telah Anda ikuti.

3. Memiliki produk yang tidak terbatas

Jika Anda memiliki modal dan membeli langsung kepada supplier maka jenis barang atau produk yang Anda miliki terbatas sesuai dengan kemampuan dana Anda. Tapi dalam sistem dropshipping, maka Anda mempunyai produk yang tidak terbatas, menjual sebanyak mungkin yang Anda inginkan.

4. Menjual produk sesuai trend

Sebagaimana informasi yang beredar bahwa bisnis yang dijalankan sesuai dengan trend pada waktu itu akan memberikan penghasilan yang melimpah. Wah, ini merupakan suatu bisnis yang sangat menjanjikan.

Anda bisa menjual apa saja yang lagi ramai, yang sebagian besar orang membutuhkan pada saat itu. Jadi tidak ada istilah barang Anda numpuk di gudang karena tidak laku disebabkan pergantian trend bukan? Masihkah Anda berfikir bisnis dropshipping ini adalah bisnis yang menguntungkan orang lain?

5. Bebas menentukan harga sendiri

Berfikir bahwa bisnis dropshipping adalah bisnis yang memanfaatkan orang lain demi keuntungan satu pihak adalah hal yang keliru. Buktinya, Anda bebas menentukan harga sendiri, Anda bebas menentukan selisih harga sesuai dengan strategi bisnis yang Anda jalankan.

6. Media promosi yang tidak terbatas

Seperti halnya bisnis pada umumnya, Anda pun bebas mempromosikan bisnis ini di semua tempat yang Anda inginkan baik off line maupun online. Bebas menentukan mau berpromosi secara gratis atau yang berbayar.

Tapi perlu diingat bahwa Anda jangan sekali-kali membayangkan menggeluti bisnis dropshipping akan membuat Anda kaya mendadak tanpa melakukan usaha yang konsisten dan terus belajar.  Fasilitas yang gratis ini bisa Anda manfaatkan sebagai sarana untuk belajar dan menggali ilmu sebanyak-banyaknya agar kelak Anda memiliki bisnis sendiri tanpa ikut orang lain. 

Kenapa harus tas import?

Semakin hari wanita indonesia semakin menggandrungi produk-produk yang berkualitas. Mereka sering memperhatikan gaya para artis idola dan pastinya akan sedikit banyak mengikuti gaya fashion idola mereka. Jadi mungkinkah produk tas impor menjadi salah satu peluang bisnis? Silahkan menganalisa sendiri.

Untuk mencari supplier tas impor sangat mudah, Anda bisa searching di google, bing, yahoo atau mesin pencari lainnya. Saya punya trik bagaimana mengetahui supplier yang jujur dan baik agar Anda tidak tertipu yang sudah saya jabarkan dalam artikel Menjadi Seorang Dropship yang Handal

Sekian artikel singkat Dropship Tas Import Menjadi Peluang Bisnis, semoga mampu menjadi inspirasi untuk para pembaca Anak Dagang. 

loading...
 GROSIR PULSA MURAH ALL OPERATOR

Rekomendasi

Komentar dengan bijak adalah sikap yang mulia. Dilarang berkomentar spam

loading...