>

$show=post

Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Usaha Warung Makan Di Rumah

SHARE:

Usaha Warung Makan - Membuka usaha warung makan di rumah adalah usaha sampingan yang menjanjikan. Sudah banyak yang telah sukses di bisnis makanan ini dengan mamanfaatkan area di rumah pribadi. Anda bisa saja mengikuti langkah-langkah mereka, tapi apak Anda sudah siap berkomitmen untuk usaha yang akan Anda jalankan ini. Jika sudah siap, mari kita melihat sampai dimana Anda sanggup memegang komitmen sebagai calon pengusaha yang sukses dan hebat.

Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Usaha Warung Makan Di Rumah

Untuk menjadi sukses di dunia usaha tentunya harus bekerja keras, pantang menyerah, jujur dan sebagainya. Adapun yang harus Anda ketahui jika Anda ingin menjalankan usaha warung makan di rumah adalah membuat makanan untuk dijual kembali tidak sama dengan memasak untuk keluarga, karena beberapa faktor yang harus diperhatikan. Terkadang kita melihat jika membeli suatu makanan atau jajan di pinggir jalan merasa jijik, pastinya Anda tahu maksud saya kan?


Pencemaran pada makanan

Makanan yang akan dijual harus bebas dari pencemaran. Karena Anda melakukan usaha ini di rumah maka banyak sekali faktor yang harus diperhatikan disebabkan kegiatan yang kita lakukan bukan hanya mengurusi usaha.

Beberapa celah terjadinya pencemaran makanan adalah lupa mencuci tangan setelah melakukan kegiatan yang lain, sampah rumah tangga yang berserakan, tetap menjalankan usaha dalam keadaan sakit dan juga hewan peliharaan yang berkeliaran (jika punya)

Area yang sempit

Rumah kecil tentunya akan menjadi sesak ketika menggabungkan kegiatan usaha dengan urusan rumah. Hal ini perlu Anda siasati agar area kerja Anda menjadi longgar dan memudahkan Anda menjalankan usaha rumahan ini.

Anda bisa membuat atau menambahkan ruangan khusus untuk memasak dan pengepakan makanan. Kalau memang produktifitas usaha Anda masih terbilang kecil, manfaatkan ruangan yang ada sebaik-baiknya. Tapi jika usaha Anda sudah semakin besar dengan produksi yang besar pula, maka penambahan ruangan khusus usaha anda ini harus dilakukan.

Penyimpanan bahan makanan

Bahan makanan yang akan diolah harus selalu dijaga kesegarannya. Diawal memulai usaha, Anda masih bisa memanfaatkan lemari pendingin yang Anda miliki. Masalah ini juga tidak boleh luput dari perhatian Anda jika usaha Anda sudah semakin menunjukkan keberhasilan, pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan khusus untuk usaha Anda.
Baca Juga : prinsip sederhana yang wajib anda ketahui dalam berdagang.
Sekian artikel yang harus diperhatikan ketika membuka usaha warung makan di rumah. Semoga bermanfaat untuk Anda.

COMMENTS

BLOGGER



Name

ASURANSI,7,BISNIS KULINER,9,BISNIS ONLINE,13,BISNIS SAMPINGAN,15,BISNIS WARALABA,11,BITCOIN,3,BLOGGING,9,FOREX,8,GADGET & APLIKASI,3,INVESTASI,11,INVESTASI EMAS,2,INVESTASI SAHAM,4,KEUANGAN,9,KISAH INSPIRATIF,8,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,12,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,PELUANG USAHA,94,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,8,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,PELUANG USAHA PROPERTI,11,PERIZINAN,6,REVIEW PRODUK,3,SEO,5,SPONSORED,3,TIPS BISNIS,76,TOKOH,3,TUTORIAL,3,WALET,11,
ltr
item
anakdagang.com: Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Usaha Warung Makan Di Rumah
Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Membuka Usaha Warung Makan Di Rumah
Hal yang harus diperhatikan jika membuka usaha makanan di rumah Usaha Warung Makan - Membuka usaha warung makan di rumah adalah usaha sampingan yang menjanjikan. Sudah banyak yang telah sukses di bisnis makanan ini dengan mamanfaatkan area di rumah pribadi. Anda bisa saja mengikuti langkah-langkah mereka, tapi apak Anda sudah siap berkomitmen untuk usaha yang akan Anda jalankan ini. Jika sudah siap, mari kita melihat sampai dimana Anda sanggup memegang komitmen sebagai calon pengusaha yang sukses dan hebat.
https://4.bp.blogspot.com/-d28ZAiZ67e4/Vt5ArRKes9I/AAAAAAAAAMA/Tl7vbmm5WLM/s640/warung%2Bmakan.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-d28ZAiZ67e4/Vt5ArRKes9I/AAAAAAAAAMA/Tl7vbmm5WLM/s72-c/warung%2Bmakan.jpg
anakdagang.com
http://www.anakdagang.com/2016/03/apa-yang-harus-diperhatikan-ketika.html
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/
http://www.anakdagang.com/2016/03/apa-yang-harus-diperhatikan-ketika.html
true
8897343119264651685
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy